loader gif

Sumur tua

Cerita ini bermula dari sifat aneh yang dimiliki seorang anak. ketika anak tersebut berusia 6 tahun, dia jengkel dengan adiknya yang selalu menangis dan susah untuk didiamkan. Maka dari itu, dia memutuskan untuk membunuh adiknya dan melemparkannya kedalam sumur tua yang sudah kering. Keesokan harinya dia mengecek mayat adiknya tersebut, dan ternyata hilang. Antara bingung dan senang, dia memikirkannya hingga seminggu lamanya.

Ketika umur 12 tahun, dia jengkel dengan teman sebayanya karena selalu menjahili dia dengan sengaja menghilangkan sendal ketika sedang mengaji. Lalu dia membunuh teman nya tersebut dan dilemparkannya kedalam sumur tua tersebut. Keesokan harinya dia mengecek kembali mayat temannya tersebut, dan ternyata hilang seperti mayat adiknya. Kali ini dia yakin, bahwa sumur tua tersebut berisi jin pemakan mayat manusia.

Ketika umur 18 tahun, dia memiliki pacar, dan pacarnya tersebut hamil. Dia belum siap menjadi seorang ayah, dan membunuh pacarnya tersebut lalu dilemparkan kedalam sumur tua tersebut. Keesokan harinya dia mengecek, dan mayat nya sudah hilang. Dia makin yakin bahwa ada jin pemakan mayat manusia pada sumur tua tersebut.

Ketika umur 24 tahun, dia bekerja pada salah satu perusahaan swasta dikotanya. Bosnya selalu membuat dia tertekan dengan kerjaan. Dan tak lama, dia memutuskan untuk membunuh bosnya dan melemparkan mayatnya ke sumur tua tersebut. Keesokan harinya dia cek, sudah hilang. Kali ini dia sangat yakin akan keberadaan jin tersebut.

Ketika umur 30 tahun, dia harus mengurus ibunya yang sedang sakit parah. Karena menyusahkan, dia putuskan untuk membunuh ibunya dan melemparkan ke sumur tua tersebut. Ketika dicek keesokan harinya, mayat tersebut ternyata tidak hilang. Dia berfikir mungkin harus menunggu 2-3 hari. Namun ketika dicek kembali, tak kunjung hilang, masih tetap ada. Dia bingung, kenapa mayat ibunya tersebut tidak kunjung hilang.

Setiap hari dia cek mayat tersebut, namun mayat tersebut masih tetap berada pada sumur tua tersebut…

Leave a Reply